KIMUSE Kem nền che khuyết điểm chuyên dụng trang điểm - INTL

Thương hiệu: KIMUSE | Xem thêm Che khuyết điểm KIMUSE 

Mô tả ngắn

Mua KIMUSE Kem nền che khuyết điểm chuyên dụng trang điểm - INTL ở đâu?
: Còn hàng
: Lazada.vn
34.000 ₫ 64.783 ₫
** Quét mã QR bằng Zalo để mua trên điện thoại
Shopee Sale

Giới thiệu KIMUSE Kem nền che khuyết điểm chuyên dụng trang điểm - INTL

Tentang Produk1.CONCEALER - Tidak hanya dapat secara efektif menutupi wajah, jerawat, bekas luka, bintik-bintik, tetapi juga dapat digunakan untuk dasar mata dan menutupi lingkaran hitam.2.NATURAL DAN TAHAN LAMA - Rias tahan lama tanpa pudar, alami dan segar, menunjukkan kulit halus seperti gadis berusia 18 tahun.3. MENCERAHKAN DAN MEMBERSIHKAN - Memelihara, melembabkan, mencerahkan warna kulit, mengucapkan selamat tinggal pada pingsan, dan membuat seluruh orang percaya diri dan menarik.4. Temukan warna Anda - warna yang berbeda cocok untuk kulit warna yang berbeda. Kekuatan wanita dari kulit yang berbeda memancarkan pesona unik mereka sendiri5.KIMUSE sepenuhnya berinvestasi pada wanita berpakaian, membiarkan kecantikan menjadi setiap hari, dan mengajarkan wanita bagaimana menjadi gadis cantik dan seksi. Ingredients: SilikaEthylhexyl palmitateMinyak mineralMikaBenzoatCI 77491CI 77492Titanium dioksidaCI 77499Merek: KIMUSEPaket: 1 * Concealer CairWarna: 6 warnaUkuran: 18mm*18mm*120mm Tanggal produksi: 2019 (lihat kemasan luar untuk detail)Umur simpan: 3 tahun (detail dalam kemasan luar)

Tentang Produk

1.CONCEALER - Tidak hanya dapat secara efektif menutupi wajah, jerawat, bekas luka, bintik-bintik, tetapi juga dapat digunakan untuk dasar mata dan menutupi lingkaran hitam.

2.NATURAL DAN TAHAN LAMA - Rias tahan lama tanpa pudar, alami dan segar, menunjukkan kulit halus seperti gadis berusia 18 tahun.

3. MENCERAHKAN DAN MEMBERSIHKAN - Memelihara, melembabkan, mencerahkan warna kulit, mengucapkan selamat tinggal pada pingsan, dan membuat seluruh orang percaya diri dan menarik.

4. Temukan warna Anda - warna yang berbeda cocok untuk kulit warna yang berbeda. Kekuatan wanita dari kulit yang berbeda memancarkan pesona unik mereka sendiri

5.KIMUSE sepenuhnya berinvestasi pada wanita berpakaian, membiarkan kecantikan menjadi setiap hari, dan mengajarkan wanita bagaimana menjadi gadis cantik dan seksi.

Ingredients: Silika

Ethylhexyl palmitate

Minyak mineral

Mika

Benzoat

CI 77491

CI 77492

Titanium dioksida

CI 77499

Merek: KIMUSE

Paket: 1 * Concealer Cair

Warna: 6 warna

Ukuran: 18mm*18mm*120mm

Tanggal produksi: 2019 (lihat kemasan luar untuk detail)

Umur simpan: 3 tahun (detail dalam kemasan luar)

Chi Tiết Sản Phẩm

Thương hiệu KIMUSE
SKU l853068908
Dạng sản phẩm Cream
Tông da Medium,Nhạt màu,Đậm
Loại đóng gói Gói đơn
d 4314