Kem chăm sóc da ngày và đêm Temulawak chăm sóc và làm trắng da - INTL

Thương hiệu: No Brand | Xem thêm Phấn nền, kem nền No Brand  Xem thêm Phấn nền, kem nền bán bởi Beautiful Skin Care 

Mô tả ngắn

Mua Kem chăm sóc da ngày và đêm Temulawak chăm sóc và làm trắng da - INTL ở đâu?
: Còn hàng
: Quốc tế
: Lazada.vn
95.000 ₫ 150.000 ₫
** Quét mã QR bằng Zalo để mua trên điện thoại
Shopee Sale

Giới thiệu Kem chăm sóc da ngày và đêm Temulawak chăm sóc và làm trắng da - INTL

Kem ngày và đêm temulawak Bộ chăm sóc da nguyên bản
Chi tiết sản phẩm của Kem dưỡng ban đêm temulawak-Kem dưỡng ban đêm và Kem dưỡng ban đêm là krim pencerah cho Trang chủ và quần áo.
Kem ban ngày teksturmiya patat, kem ban đêm teksturmiya lembut/creamykhasiat:
Menghilangkan bintik-bintik hitam, jerwarat Dan kisut-kisut Pada kulit. Kulit Yang kadar Dan hitam dacat berubh menjadi putih, bersih Dan bercahaya. Juga dacat digunakan sebagai fondasi thạch supaya kulit tetap halus, bercahaya Dan awet muda.Cara pemakaian:
Không thấm nước và không thấm nước với Cara terlebih dahuu thành viên Hanya perlu sapu Satu lapisan Yang tithư saja.
Reaksi:
Setelah Anda memakai krim Tomato ini,apabila terdapat perasaan merah atau gatal, Anda tidak usah merasa khawatir karena ini adalah tanda bahwa obat sudah meresap ke dalam pori-pori kulit Anda, và Boleh memakainya terus với tithư sekali.

Kem ngày và đêm temulawak Bộ chăm sóc da nguyên bản

Chi tiết sản phẩm của Kem dưỡng ban đêm temulawak-Kem dưỡng ban đêm và Kem dưỡng ban đêm là krim pencerah cho Trang chủ và quần áo.Kem ban ngày teksturmiya patat, kem ban đêm teksturmiya lembut/creamykhasiat:Menghilangkan bintik-bintik hitam, jerwarat Dan kisut-kisut Pada kulit. Kulit Yang kadar Dan hitam dacat berubh menjadi putih, bersih Dan bercahaya. Juga dacat digunakan sebagai fondasi thạch supaya kulit tetap halus, bercahaya Dan awet muda.Cara pemakaian:Không thấm nước và không thấm nước với Cara terlebih dahuu thành viên Hanya perlu sapu Satu lapisan Yang tithư saja.Reaksi:Setelah Anda memakai krim Tomato ini,apabila terdapat perasaan merah atau gatal, Anda tidak usah merasa khawatir karena ini adalah tanda bahwa obat sudah meresap ke dalam pori-pori kulit Anda, và Boleh memakainya terus với tithư sekali.

Chi Tiết Sản Phẩm

Thương hiệu No Brand
SKU l687224087
Đóng gói 1*founddation
Kho hàng Quốc tế
d 2719